Wagub Ariza Sebut Covid-19 Diduga Lebih Cepat dan Lebih Mudah Menular di Jakarta

Covid-19 Diduga Lebih cepat dan Lebih Mudah Menular di Jakarta
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Wakil DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Arzia) mengatakan saat ini Covid-19 diduga lebih cepat dan lebih mudah menular. Hal tersebut setelah dua orang anggota DPRD DKI Jakarta kembali terpapar virus corona (Covid-19).

“Info dari beberapa dokter yang saya dengar, memang sekarang ini sepertinya lebih cepat, lebih mudah orang tertular tapi dengan kondisi OTG. Seperti saya, entah dari mana, apakah dari staff. Kena, padahal saya sangat disiplin,” kata Ariza di Balai Kota, Jakarta, Rabu (16/12/2020).

Ariza meminta selama pandemi Covid-19 dirinya sangat disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan

“(Tapi) bisa kena. Apalagi masyarakat umumnya. Untuk kami minta tetap melaksanakan protokol kesehatan, protokol Covid, 3M, pola hidup sehat dan gizi, jaga keseimbangan gizi dan lain-lain,” tuturnya.

“Nah, untuk itu memang sekarang itu, informasi yang kami terima, covid sekarang itu lebih cepat tertular, sekalipun memang dia gejalanya ringan, OTG dan sebagainya,” sambungnya.

Politisi Gerindra itu mengimbau agar masyarakat bisa sesering mungkin memeriksa suhu tubuh, hingga kesehatannya. “syukur-syukur bisa rapid test, swab antigen dan swab PCR,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top