Viral! Sepasang Pengantin Ini Menikah Dengan Mas Kawin Sepasang Ikan Cupang

Viral! sepasang pengantin ini menikah dengan mas kawin sepasang ikan cupang (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Menikah merupakan salah satu moemen yang berkesan bagi setiap orang, menikah dengan seseorang yang dicintai merupakan dambaan semua orang. Pernikahan biasanya dipersiapkan dengan matang.

Salah satu yang perlu dipersiapkan adalah mahar, mahar merupakan harta yang diberikan oleh pengantin pria kepada pengantin wanita saat hari pernikahan tiba. Biasanya mahar ini ditentukan berdasarkan kesepakatan antar kedua belah pihak dari pengantin pria maupun wanita.

Mahar biasanya berupa uang, rumah, kendaraan atau perhiasan namun terkadang ada juga mahar unik yang diperispakan pengantin pria kepada mempelai wanita. Salah satunya seperti dalam video berikut ini yang memperlihatkan pernikahan dua sejoli dengan mahar sepasang ikan cupang.

Melansir Channel Yputube Ubhe Ys, dalam video tersebut terlihat sepasang pengantin yang tengah melakukan ijab kabul dengan sejumlah saksi yang sudah berada di sekitar pengantin.

Video yang dinggah apda tahun 2019 ini kemudian menjadi viral dan beredar luas. Yang membuat viral adalah dua buah aquarium mini yang diletakkan dekat pengantin dan merupakan salah satu mahar pernikahan tersebut.

“Saudara Arif Hidayat, saya nikahkan dan saya kawinkan untuk Anda, Warni Binti Bapak Darozi yang walinya telah mewakilkan kepada saya dengan mas kawin uang Rp561.200 dan sepasang ikan cupang dibayar tunai,” ucap penghulu.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Warni binti Darozi dengan mas kawin tersebut tunai,” jawab Arif Hidayat.

Video ini lantas menuai beragam komentar, apalagi saat ini ikan cupang bisa dibilang sedang ‘naik daun’ karena semakin banyak peminatnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top