Umumkan Positif Corona, Anies dapat Pujian dari Istana

Setelah Wagub DKI Kini Gubernur Anies Positif Covid -19
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Kepalasa Staf Kepresidenan, Moeldoko mengapresiasi sikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang telah mengumumkan positif virus Corona (Covid -19).

Menurut mantan Panglima TNI sikap Anies dan Ariza merupakan salah satu bentuk pertanggungjawabkan dalam tugasnya.

“Saya pikir kuncinya bila ini memiliki risiko terhadap lingkungan, maka harus disampaikan kepada publik. Saya pikir apa yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, sebuah responsibility yang sangat tinggi, akhirnya semua aware. Nah itu yang diinginkan seperti itu,” katanya kepada wartawan di Kantor Staf Presiden, gedung Bina Graha, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2020).

Moeldoko juga menyebut pemerintahan DKI Jakarta masih bisa berjalan dengan baik.

“Saya pikir sepanjang pemerintah daerah masih bisa melaksanakan tugasnya secara efektif, karena ada cara-cara leadership yang harus dijalankan. Dengan adanya akses komunikasi yang sekarang ada, saya pikir seorang panglima, seorang gubernur bisa memimpin dari mana pun. Nanti pasti akan dilihat efektivitasnya. Menurut saya sih sementara masih bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Anies Rasyid Baswedan mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. hal itu berdasarkan hasil tes usap PCR yang dilaksanakan Balai Kota DKI Jakarta pada Minggu 29 November kemarin.

“Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis, Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita sudah terbiasa bekerja secara virtual, dan Insya Allah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu,” katanya kepada wartawan. Selasa (1/12/2020).

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top