Tragis! 23 Orang di Banten Tersambar Petir Saat Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75

23 orang di Banten tersambar petir saat rayakan HUT kemerdekaan RI ke-75 (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

BANTEN – Puluhan warga di Desa Girimukti, kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten mengalami nasib naas ketika sedang merayakan HUT RI ke-75 pada Senin (17/8/2020) mereka tersambar petir.

Akibat sambaran petir ini sebanyak 23 orang menjadi korban, tiga diantaranya bahkan harus meregang nyawa karena tak sempat diselamatkan. Dari informasi yang didapatkan dari pihak kepolisian setempat warga di desa tersebut tengah merayakan HUT RI ke-75 dengan menggelar pertandingan sepak bola.

Namun sayangnya ditengah pertandingan hujan deras mengguyur desa tersebut hingga permainan harus dihentikan. Para pemain dan penonton kemudian mencari tempat untuk berteduh, beberapa diantaranya memilih untuk berteduh di bawah pohon pinus. Tak lama mereka berteduh petir menyamber mereka yang berteduh du bawah pohon pinus.

“Petirnya menyambar pinus, dan kena sekitarnya yang ada kerumunan orang berteduh,” ujar Kapolsek Cilograng, Iptu Asep Dikdik pada Senin (17/8/2020).

Setelah dihantam petir warga yang berteduh di bawah pohon pinus berlarian mencari tempat aman. Selain itu Asep juga menjelaskan ada sekitar 23 orang yang menjadi korban dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Namun, karena parahnya luka yang dialami oleh beberapa korban, tiga diantaranya meninggal dunia serta sebagian lainnya harus dirujuk ke rumah sakit besar dengan fasilitas yang lebih memadai. Identitas korban yang meninggal dunia juga sudah diketahui yakni Irpan bin Tata (16). Subadri (50) dan Ajid (17).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top