Tiket Kereta Api Untuk Hari Libur Natal dan tahun Baru Terjual habis Secara Daring

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – PT. Kereta Api Indonesia (KAI) telah membuka pemesanan tiket kereta api jarak jauh untuk libur Natal dan Tahun Baru 2021 pada hari Rabu 25 November 2020.

pada masa pandemi seperti saat ini tiket kereta api hanya bisa dipesan secara daring melalui aplikasi KAI Access atau situs KAI.id serta kanal penjualan resmi online lainnya.

Untuk penumpang KAI jarak jauh diharuskan sedang dalam kondisi sehat, suhu badan tidak lebih dari 37 derajat celcius dan diimbau untuk menggunakan pakaian panjang. Tak hanya itu, pelanggan juga diharuskan menunjukan surat bebas Covid-19 baik dari hasil tes cepat atau rapid test maupun hasil tes usap atau swab tes.

Di masa pandemi ini juga KAI diketahui hanya menjual tiket KA jarak jauh dan lokal sebanyak 70 persen dari kapasitas tempat duduk yang tersedia untuk menjaga jarak fisik atau physical distancing.

Selain itu jumlah armada kereta api pada libur Natal dan Tahun Baru juga akan ditambah.

“Tiket natal dan tahun baru sudah terjual, selama pandemi hanya online penjualan tiket.” ucap Luqman Arif selaku Manager Humas PT. KAIDaop 3.

Kereta api yang akan beroperasi pada libur Natal dan Tahun Baru di antaranya adalah KA Argo Anggrek Relasi Gambir, KA Taksaka relasi Yogyakarta Gambir, KA Gajayana relasi Malang Gambir, KA Senja Utama Solo relasi Belapan Pasar Senen.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top