Tiga Kandidat Sekda Provinsi DKI Jakarta Lolos Seleksi Terbuka

Tiga Kandidat Sekda Provinsi DKI Jakarta Lolos Seleksi Terbuka
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir mengungkapkan ada tiga kandidat Sekda Provinsi DKI Jakarta lolos  seleksi terbuka. Hal ini sesuai berdasarkan Pengumuman Nomor 11 Tahun 2020 tentang jabatan  Sekda Provinsi DKI Jakarta.

Chaidir mengatakan ketiga nama itu adalah Sri Haryati, Marullah Matali, dan Sigit Wijiatmoko. Penentuan akhir pemilihan Sekda Provinsi DKI Jakarta akan diputuskan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagau tim penilaian akhir.

“Nanti untuk Sekda Pronvinsi DKI Jakarta yang milih Tim Penilai Akhir atau TPA di Presiden. Begitu surat pengumuman ini keluar, tidak ada proses seleksi selanjutnya,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Beritajakarta.id

Chaidir membeberkan ketiga kandidat Sekda provinsi DKI Jakarta yang lolos seleksi terbuka ini memiliki skor akhir lebih dari 75,00 dan telah memenuhi syarat untuk diangkat menjadi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

“Untuk informasi atau pengumuman lanjutan bisa diakses melalui web resmi di seleksiterbuka.jakarta.go.id dan bkddki.jakarta.go.id,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top