Syuting Film Batman Dihentikan Setelah Robert Pattinson Dinyatakan Positif Covid-19

Syuting film Batman dihentikan setelah Robert Pattinson dinyatakan positif covid-19 (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

LONDON – Proses pembuatan film Batman terbaru di Inggris dihentikan sementara setelah pemeran utama Robert Pattinson dinyatakan positif terpapar Covid-19. Penghentian syuting ini kembali dilakukan, sebelumnya syuting juga pernah dihentikan karena pandemi.

“Seorang anggota produksi ‘The Batman’ telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan,” ucap pihak Warner Bros pada Jumat (4/9).

“Syuting dihentikan sementara.” lanjutnya.

Pihak studio sendiri sebenarnya tidak membeberkan nama yang positif terinfeksi Covid ini. Namun beberapa acara Hollywood seperti Variety dan The Hollywood Reporter, mengungkapkan bahwa Robert Pattinson merupakan bintang yang terpapar Covid-19.

Penghentian produksi film ini dilakukan saat Hollywood berjuang kembali bekerja setelah pandemi mengharuskan produksi terhenti beberapa bulan sebelumnya. Diketahui beberapa film Hollywood mulai melanjutkan proses syuting dalam dua bulan terakhir.

Berikut beberapa film-film terkemuka yang akhirnya menerima izin untuk kembali melanjutkan produksi mereka yakini “Jurassic World: Dominion” dan “Mission: Impossible 7” yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Beberapa produksi film di Los Angeles juga belakangan ini diketahui melanjutkan dengan beberapa protokol keamanan yang ketat untuk para aktor dan anggota kru film.

Selain Pattinson, aktor terkenal Hollywood yang juga dikabarkan terpapar Covid-19 adalah Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan “The Rock” setelah satu keluarganya dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top