Staf Jungle Land Belum Digaji 6 Bulan, Instagram Nia Ramadhani Diserang Netizen

Staf jungle land belum digaji 6 bulan, instagram Nia Ramadhani diserang netizen (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Akun Instagram resmi Nia Ramadhani dibanjiri oleh komentar netizen setelah salah satu staf Jungle Land mengungkapkan bahwa dirinya belum digaji selama 6 bulan oleh pihak perusahaan.

Dalam sebuah postingan Nia Ramadhani yang berisi sebuah doto dengan gaun berwarna kuning akun @rizaldinaldianputra mengungkapkan bahwa para staf di Jungle Land belum memperoleh gaji.

“Mbak sangat kaya sekali . mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan,” ungkap akun @rizaldinaldianputra.

Hingga saat ini komentar Rizal tersebut sudah dikomentari oleh 816 orang dan mendapat sekitar 8 ribu like.

“Saya juga berempati dan sedih, gak bisa bayangin gimana rasanya gaji 6 bulan gak dibayar sementara kebutuhan hidup terus jalan,” balas akun @abelformarhena.

Sementara itu, Rizal sendiri menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan teman-teman satu profesinya bekerja dari bulan Februari-Maret namun tidak menerima gaji.

“Lalu kita meeting akan terelasasikan katanya bulan April di bayarkan. Nah itu meleset tidak dibayarkan juga. Lalu ada meeting lagi. Katanya bulan September paling lambat akan dibayarkan,” kata Rizal.

Selain itu Rizal juga menjelaskan bahwa BPJS Ketenagakerjaan para karyawan Jungle Land tidak dibayarkan dari tahun 2017 lalu.

“Sekarang sudah masuk September dan tanggal akhir juga. Jadi kita mendongkrak media sosial biar tidak gagal lagi dan parah BPJS Ketenagakerjaan dari tahun 2017 hingga 2020 itu tidak pernah disetorkan oleh perusahaan. Dan paling parah juga THR tahun kemaren kita juga tidak dibayarkan.” lanjut Rizal.

Untuk diketahui The Jungle Waterpark Bogor merupakan taman hiburan yang dikelola oleh PT Jungleland Asia, perusahaan yang tercatat di papan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham JGLE.

BACA JUGA  Baru Dirilis, Uang 75000 Edisi Kemerdekaan Sudah Dibanderol Jutaan Rupiah!

JGLE juga anak usaha dari PT Bakrie Development Tbk (ELTY) melalui PT Surya Global Nusantara dengan kepemilikan saham 38,76% per September 2019.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top