Sidak Ke Markas Marinir, Panglima TNI Minta Korps Baret Ungu Berperan Tegakkan Prokes

Sidak Ke Markas Marinir, Panglima TNI Minta Marinir Berperan Tegakan Prokes
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Kamis 18 November.

Hadi melakukan sidak bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan dalam menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara dari gangguan dan ancaman musuh yang memiliki niat menginjak-injak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya secara mendadak melaksanakan alarm (untuk mengecek) kesiapsiagaan prajurit petarung sangat baik, harus dijaga dan dipertahankan,” katanya. Kamis (20/11/2020).

Panglima TNI Sidak di Bhumi Marinir

 

Menurut Hady, profesionalisme merupakan nafas setiap prajurit yang harus dipertahankan.

“Saya ingin menyampaikan bahwa tugas TNI adalah menjaga kehidupan ini dari gangguan dan ancaman musuh yang memiliki niat menginjak-injak persatuan dan kesatuan bangsa. Tidak ada sejengkal tanah pun di negeri ini yang diambil dan diinjak-injak, akan kita bela sampai titik darah penghabisan,” terangnya.

Hadi menambahkan operasi militer selain perang (OMSP) terus digalakan, sehingga keberadaan militir hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Berikan bantuan bila ada bencana alam, pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, pemadaman kebakaran hutan, harus terus dilakukan,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top