Semburan Air Bercampur Lumpur Gegerkan Warga Bekasi

Semburan air bercampur lumpur gegerkan warga Bekasi (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

BEKASI – Semburan air yang cukup kencang terekam kamera amatir warga, lokasi kejadian sendiri diketahui berada di sekitar kawasan keluarahan Jatiragga, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (5/9) sore.

Semburan ini diduga kuat berasal dari sumber mata air yang dibor hingga mencapai kedalaman 150 meter di bawah permukaan tanah.

Hingga hari Minggu (6/9) pagi lokasi semburan air dan lumpur ini ditutup oleh petugas. Namun masih saja ramai warga yang penasaran dan ingin menyaksikan langsung semburan air ini.

Kejadian ini lantas membuat warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian merasa khawatir jika air dan lumpur tersebut nantinya akan terus meluas.

“Ledakan, baru keluar lumpur sama air, tinggi. Ya sebagian sih pada khawatir, orang-orang yang awam gitu. Tapi kalau udah ngerti sih itu kemungkinan fenomena alam biasa,” ucap Rijal salah satu warga setempat.

Sebelumnya sebuah video yang menampilkan rekaman peristiwa semburan air bercampur lumpur seperti air mancur ini berasal dari pengeboran sumur yang berdekatan dengan kolam renang di rumah pribadi.

Namun, saat ini sumur tersebut sudah ditutupi dengan bebatuan dan lempengan baja untuk mengurangi volume air bercampur lumpur yang terus keluar.

Aliran air bercampur sumur ini juga diketahui dialihkan ke aliran sungai sekitarnya agar endapan lumpur tidak memnuhi pekarangan rumah pemilik sumur tersebut.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top