Sembuh dari Covid Wagub Ariza Dijadwalkan Hadir dalam Rapar RDTR di DPRD DKI

Covid-19 Diduga Lebih cepat dan Lebih Mudah Menular di Jakarta
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta , Ahmad Riza Patria dijadwalkan akan menghadiri secara fisik rapat paripurna soal Raperda Rencana Detail Tata Ruang dan Perubahan Zonasi (RDTR-PZ) yabg digelar oleg DPRD DKI Jakarta. Ariza yang sebelumnya dinyatakan positif covid kini telah sembuh dari virus Corona.

“Insyaallah datang,” kata Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Gerindra, M Taufik melalui pesan singkat, Senin (14/12/2020).

Berdasarkan keterangan resmi tertulis yang ditandatangani oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, rapat tersebut beragendakan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Detail Tata Ruang dan Peraturan Zonasi (RDTR-PZ). Kemudian dilanjutkan jawaban Gubernur DKI atas pandangan fraksi-fraksi tersebut.

Rapat akan dilaksanakan sekira pukul 10.00 WIB di Gedung DPRD DKI. Rapat ini turut mengundang seluruh pimpinan dan anggota DPRD DKI, Pj sekretaris daerah, para deputi gubernur, para wali kota dan para kepala dinas DKI Jakarta berserta jajarannya.

Untuk diketahui, Ariza mengumumkan kondisi kesehatannya saat ini yang sudah negatif Covid-19. Ariza ini mengatakan menjalani isolasi mandiri selama 13 hari.

“Alhamdulillah saya telah dinyatakan negatif Covid-19. Selama masa isolasi mandiri, saya mengikuti arahan dokter dan tenaga kesehatan lainnya selama lebih-kurang 13 hari,” kata Ariza dalam siaran langsung di akun Instagram pribadi miliknya, Jumat (11/12).

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top