Resepsi Pernikahan Drive Thru di Bekasi Viral di Sosial Media!

Resepsi pernikahan drive thru di Bekasi viral di sosial media! (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

BEKASI – Sebuah pernikahan dengan konsep drive thru menjadi viral di sosial media setelah Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono membagikan videonya saat mendatangi salah satu pernikahan drive thru di wilayahnya di Twitter.

Ia menyebut konsep resepsi drive thru ini dapat menjadi solusi pesta pernikahan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. Dalam video singkat yang diunggahnya dalam akun twitter pribadinya itu ia terlihat tengah menghadiri resepsi pernikahan warganya dengan manaiki mobil.

“Drive thru jadi solusi adakan resepsi di tengah pandemi,” ucap Tri dalam keterangan video tersebut.

Dalam video tersebut tri terlihat memberikan harapan baik dan doa restu untuk kedua mempelai yang tengah berbahagia, sementara kedua mempelai terlihat berdiri di depan pelaminan sambil menyambut kedatangan Tri serta para tamu undangan lainnya.

Tri juga menegaskan untuk para tamu yang memberikan hadiah pihak mempelai sudah menyediakan kotak di dekat pelaminan agar para tamu dapat meletakan hadiah mereka lebih duu sebelum menuju kedua mempelai.

Setelah memberikan doa restu untuk kedua mempelai nantinya kendaraan tamu akan diarahkan ke tenda selanjutnya yang berisi banyak makanan agar dapat dibawa pulang oleh mereka.

Tak hanya mobil, ada juga tamu undangan yang kedapatan membawa kendaraan sepeda motor, pengendara motor ini tetap mengikuti alur drive thru seperti tamu undangan yang menggunakan mobil.

“Yang naik motor juga ada, tapi belum lihat yang bawa Beat,” lanjut Tri dalam keterangan videonya tersebut.

Pernikahan drive thru ini bisa menjadi salah satu inspirasi untuk yang ingin melakukan resepsi pernikahan di tengah pandemi seperti ini, karena bisa mengurangia adanya sentuhan fisik dan desak-desakan.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top