Positif Covid Paul Pogba Dicoret dari Skuat Timnas Prancis

Positif covid Paul Pogba dicoret dari skuat timnas Prancis (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

PARIS – Nama Paul Pogba dicoret dari skuat Tim Nasional (Timnas) Prancis setelah dirinya dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Dengan adanya keputusan ini masaka pemain berusia 27 tahun itu tak dapat memperkuat Timnas Prancis dalam pertandingan melawan Swedia dan kroasia dalam gelaran UEFA Nations League mendatang.

Kabar mengenai pencoretan Paul Pogba dari skuat Les Bleus ini dikonfirmasi oleh Didier Deschamps selaku pelatih, setelah ia mengumumkan jajaran nama pemain yang akan bertanding Timnas Prancis untuk kedua pertandingan tersebut.

Posisi Pogba diketahui digantikan oleh pemain muda Stade Rennais, Eduardo Camavinga yang akan menjalani debutnya bersama dengan para peraih gelar juara Piala Dunia 2018 tersebut.

“Saya harus membuat perubahan di menit-menit akhir pada daftar pemain ini, awalnya Paul Pogba yang direncanakan berada dalam daftar ini sayangnya harus saya coret setelah ia melaksanakan tes kemarin dan hari ini hasilnya positif Covid-19. Posisinya akan digantikan oleh Eduardo Camavinga.” kata Deschamp pada media.

Selain itu Klub yang menaungi Paul Pogba saat ini, Mancheter United juga telah mengumumkan rilis media bahwa Pogba saat ini sudah diganti dari daftar Timnas Prancis dan dipastikan tak akan memperkuat Timnas Prancis bulan depan dan akan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

“Semua pihak di Manchester United berharap Paul dapat segera pulih jelang bergulirnya musim kompetisi baru.” ucap pihak Manchester United.

Prancis telah dijadwalkan akan bertanding menghadapi Swedia di Solna pada tanggal 5 september kemudian akan menghadapi Kroasia pada 8 September mendatang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top