Polri Akan Beberkan Kasus Penembakan 6 Laskar FPI di Tol Japek

Polri Akan Beberkan Kasus Penembakan 6 Laskar FPI di Tol Japek
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia akan membeberkan kasus penembakan terhadap enam laskar  Front Pembela Islam (FPI) di Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Senin (7/12/2020) hari lalu. Konfernsi pers direncanakan berlangsung di Polda Metro Jaya, Kamis (10/12/2020) sore ini.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sedang menuju Polda Metro untuk menjelaskan perihal penembakan yang menewaskan enam orang pengawal Habib Rizieq Shihab tersebut.

Nantinya, Listyo akan didampingi antara lain Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono.

Penembakan di Km 50 Tol Jakarta-Cikampek itu menjadi polemik setelah FPI menyangkal keras klaim polisi. Mereka berargumen penembakan itu sebagai extra judicial killing alias pembunuhan di luar hukum. Laskar Khusus FPI tidak bersenjata ketika itu

Sementara Kapolda Metro Jaya dalam konferensi pers pada Senin lalu menegaskan, anggota Polda Metro melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap enam Laskar FPI karena menyerang petugas dengan senjata api dan senjata tajam.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top