Polda Kalsel Musnahkan 300 Kilogram Sabu Dari Jaringan Internasional

Polda lalsel musnahkan 300 kilogram sabu dari jaringan internasional (net)

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Barang bukti narkoba jaringan internasional jenis sabu seberat hampir 300 kilogram hasil penngungkapan tindak pidana jajaran Polda Kalsel pada 6 Agustus 2020 dimusnahkan dengan dilarutkan di tempat khusus yang telah terisi campuran air detergen dan zat kimia lainnya.

Pemusnahan dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang diikuti oleh forkopimda Kalimantan Selatan di lapangan Satpas Ditlantas Polda Kalses pada Rabu (2/8/2020).

Usai pemusnahan Kapolda Kalses Irjen Pol Nico Afinta mengatakan pemusnahan ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam memberantas narkoba bersama forkopimda setempat guna mewujudkan program bebaskan benua dari narkoba.

“Acara ini dilaksanakan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polda Kalsel serius dalam menangani kasus narkoba, Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh forkompimda yang banyak membantu kami baik mensupport memberikan dorongan informasi apapun segala yang dimiliki oleh forkopimda, dalam rangka penanggulangan narkoba dan pak kajati dan pak ketua pengadilan didukung oleh Pak Gubernur sudah jelas bahwa kita mempunyai program bebaskan benua dari narkoba.” ucap Kapolda Kalsel Irjen pol Nico Afinta.

Hingga saat ini tim Polda Kalsel bersama Polda lain dan juga Mabes Polri masih terus mendalami pengungkapan kasus ini dengan harapan dapat mengungkap jaringan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top