Pesta Seks Gay di Kuningan Dinahkodai 9 Orang

Pesta seks gay di Kuningan Jakarta Selatan dibongkar polda metro jaya (net)

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Polda Metro Jaya bongkar pesta seks sesama jenis (Gay) yang berlangsung di sebuah Apartemen kawasan Kuningan Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan penggrebekan ini dilakukan pada hari Sabtu (29/8/2020) pada pukul 00.30 WIB.

“Tanggal 28 Agustus kita mendapat informasi. Tanggal 29 Agustus kita lakukan penangkapan. Pukul 00.30 kita gerebek tempat pesta tersebut,” ucap Yusri ketika konferensi pers di Polda Metro Jaya pada Rabu (2/9/2020).

Dalam penggerebekan pesta gay ini polisi mengamankan 56 orang di dalam kamar nomor 608 di lantai 6 Apartemen Kuningan Suite. Dari 56 ini 9 di anatranya telah ditetapkan sebagai tersangka sedangkan 47 lainnya berstatus sebagai saksi.

“Sembilan orang ini adalah penyelenggara pesta seks dengan peran yang berbeda-beda. Yang 47 adalah pesertanya, kita jadikan saksi,” ujar Yusri.

Sembilan tersangka yang diamankan berinisial TRF, BA, NA, KG, SP, NM, RP, H, dan AW. Mereka dijerat Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 33 Jo Pasal 7 UU RI No.44 tahun 2008 dengan ancaman 15 tahun penjara.

Sebanyak 9 orang yang merupakan penyelenggara pesta seks gay ditetapkan sebagai tersangka di Apartemen kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tersangka TRF berperan sebagai penyewa kamar apartemen dan menerima uang pembayaran dari peserta.

“Biaya Rp 150 ribu satu orang, Rp 350 ribu untuk tiga orang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Tersangka lainnya yakni BA dan A yang berperan sebagai seksi konsumsi.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top