Pemerintah Australia Siapkan Diskon Belanja Untuk Pulihkan Perekonomian Setempat

Pemerintah Australia siapkan diskon belanja untuk pulihkan perekonomian setempat (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

SYDNEY – Australia tengah berusaha untuk membangkitkan perekonomian mereka yang terpuruk akibat pandemi Covid-19. Salah satu cara yang dilakukan adalan membagikan voucher senilai jutaan rupiah untuk para warganya.

Pemerintah Canberra diketahui akan memberikan voucher senia 40 Dolar Australia atau sekitar 414 Ribu Rupiah kepada warga negara bagian Australia untuk  menyambut natal.

Program ini akan berlangsung pada tanggal 9 Desember hingga 21 Desember atau hingga 500 ribu Dolar Australia sudah teralokasi seluruhnya.

Mulai hari Senin 23 November nanti seluruh warga Australia yang berusia di atas 18 tahun di situs ChooseCBR. Seluruh warga yang terdaftar kemudian akan mendapat 5 voucher diskon tiap haronya yang dapat di cairkan di toko. Namun pencairan harus dilakukan di toko yang berbeda agar adil.

“Ketika mendaftar dalam situs dan memuatnya kembali, setiap harinya voucher tersebut akan tersedia untuk Anda. Anda kemudian dapat mengklik voucher tersebut dan menunjukkannya pada bisnis yang terdaftar,” ujar Tara Cheyne Menteri Bisnis ACT.

Tara Cheyne juga mengharapkan uji coba pemberian diskon tersebut dapat berjalan lancar, ia juga berharap agar tahun depan lebih banyak diskon yang diberikan.

“Saya harap uji coba ini akan berhasil sehingga keuntungan dapat dinikmati bisnis dan komunitas Canberra, atau bahkan pengunjung di Canberra,” ucapnya.

“Kami dapat membuat keputusan lebih baik tahun depan untuk melakukannya lagi, dan kemungkinan melakukannya ketika konsumsi di masyarakat tidak terlalu baik.” lanjutnya.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top