Peduli Kesehatan, Satgas TNI Gelar Pengobatan Gratis dan Khitan Massal di Perbatasan

Peduli kesehatan, satgas TNI gelar pengobatan gratis dan khitan massal di perbatasan (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAYAPURA – Satuan tugas pengaman perbatasan RI-PNG Yonif 413 Kostrad menggelar pengobatan gratis dan khitanan massal kepada masyarakat yang tinggal di sekitar perbatasan Indonesia dan papua Nugini.

Komandan Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG Yonif 413 Kostras, Mayor Infantri Anggun Wuriyanto mengungkapkan pengobatan gratis dan khitanan massal yang juga merupakan aplikasi perbaikan diri dengan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah perbatasan yang jaraknya relatif jauh dari pusat pelayanan kesehatan.

“Tujuannya kita berbagi kasih dengan seluruh masyarakat kemudian kita juga memberikan kegiatan gratis ini untuk membantu menjamin kesehatan masyarakat di wilayah Jayapura, khususnya masyarakat distrik Muaratami.” ucap Mayor Infantri Anggung Wuriyanto.

Pelayanan kesehatan bagi warga di daerah perbatasan ini akan terus dilaksanakan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan. Kegiatan ini diketahui disambut antusias oleh warga yang tinggal di sekitar perbatsan untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top