Menparekraf Minta Wishnutama Tetap Berperan Bangkitkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Menparekraf Minta Wishnutama Tetap Berperan Bangkitkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengapreasi Wishnutama Kusubandio atas pengabdiannya di Kemenparekraf ditengah Pandemi Virus Corona. Sandiaga meminta Wishnutama untuk tetap membantu membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Mas Wishnutama Kusubandio, Mbak Angela dan jajaran yang telah bekerja keras memimpin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif khususnya selama masa pandemi ini,” tulisnya dalam akun Intagram pribadinya @Sandiuno.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku telah mengenal lama sosok Wishnutama jauh sebelum menjadi Menparekraf yang kini dijabat olehnya. “Saya sudah mengenal lama dan mengikuti kiprah Mas Wishnutama jauh sebelum sahabat saya ini menjabat sebagai menteri,” ungkapnya.

Meskipun begitu, Sandiaga tetap meminta Wishnutama untuk memberikan sumbangsih dan karya-karyanya untuk membangkitkan kembali sektor pariwasta dan sektor ekonomi kreatif yang terpuruk oleh pandemi virus corona.

“Seperti kita ketahui, saat ini kita tengah berjuang melawan covid-19 yang tentu sudah banyak memberi dampak besar bagi berbagai sektor tak terkecuali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Ini merupakan suatu tantangan yang besar. Namun kita harus optimis. Kepada Mas @wishnutama, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasinya selama ini. Saya tunggu karya-karya berikutnya. Mari kita berkolaborasi untuk memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top