Kim Jong Un Eksekusi Mati 4 Pejabatnya yang Terlibat Prostitusi di Korea Utara

Kim Jong Un eksekusi mati 4 pejabatnya yang terlibat prostitusi di Korea Utara (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

Kim Jong Un menunjukan kekecewaannya terhadap aksi bejat yang dilakukan 6 orang warganya, terlebih 4 diantaranya merupakan bagian dari pejabat tinggi korea Utara.

Kemarahan Kim Jong Unu berujung pada perintah untuk menjatuhkan sanksi kepada para pejabat tersebut, tak tanggung-tanggung, sanksi yang dijatuhkan Kim Jong Un ini adalah hukuman mati bagi enam orang tersebut termasuk 4 diantaranya adalah pejabat yang terlibat.

Keenam orang  ini diketahui terlibat dalam bisnis prostitusi yang melibatkan perguruan tinggi kesukaan Kim Jong Un. Setelah melakukan transasksi gelap yang melibatkan mahasiswa fakultas seni, keenam orang ini harus menjalani hukuman mati di hadapan regu penembak pada tanggal 20 Juli lalu.

Sebuah sumber  Korea Utara mengungkapkan mereka dieksekusi setelah bertransaksi dalam jaringan berbayar antara pejabat dengan mahasiswa tersebut. Transaksi prostitusi ini dilakukan di sebuah pemandian air panas yang dilindungi oeh elite kota.

Perintah eksekusi mati ini datang langsung dari pemimpin Korea Utara yang sangat membanggakan dua universitas tempat para mahasiswa tersebut.

Praktik prostitusi ini terbongkar setelah salah satu mahasiswi mendapatkan uang namun tidak tahu berasal dari mana, kemudian tak lama akan dipaksa untuk berhubungan seks oleh sejumlah pihak. Aparat hukum setem[at langsung melakukan penyelidikan dan menangkap seluruh yang terlibat dalam kasus gelap ini.

“Kim Jong Un, yang marah karena dua sekolah favoritnya ternyata jadi tempat transaksi gelap, memerintahkan eksekusi dengan ditembak,” ucap sumber tersebut.

Untuk diketahui praktik prostitusi merupakan tindakan ilegal di Korea Utara.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top