Kesal Dimintai Uang Belanja, Suami Tega Bunuh Istri dan Menguburnya Dibawah Ranjang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

INDRAMAYU – Warga Indramayu Jawa Barat digemparkan dengan penemuan jenazah wanita di bawah tempat tidur. Wanita yang diketahui berinisial J ini ternyata dibunuh oleh suaminya sendiri berinisial M yang juga merupakan warga Indramayu, Jawa Barat.

Setelah membunuh istrinya tersebut pelaku menguburkan mayat korban di bawah tempat tidur. Kasus ini terungkap setelah banyak warga yang mengluhkan adanya bau menyengat dari rumah korban.

J diduga dibunuh oleh suaminya sendiri setelah polisi melakukan penyelidikan terhadap kematian J. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari motif pelaku dalam melakukan aksinya tersebut. Namun, beberapa keterangan mengarah pada faktor ekonomi.

“Sejauh ini masih kami dalami karena keterangan dari suaminya ini masih berubah-ubah,” jelas Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto.

Berdasarkan keterangan sementara, korban dibunuh dengan cara dicekik saat korban meminta uang belanja kepada pelaku, namun pelaku tidak memiliki uang. Karena kesal, pelaku kemudian mencekik korban hingga terjatuh pingsan dan langsung pergi meninggalkan rumah selama 3 hari.

Namun, saat kembali ternyata istrinya sudah tidak bernyawa dalam kondisi yang sudah membusuk. Saat melihat korban yang tergeletak pelaku disebutkan sempat panik dan memilih menguburnya di dalam kamar.

“Masyarakat juga curiga kenapa istri bapak M ini tidak terlihat sudah lebih dari 40 hari,” ucap Suhermanto.

Suhermanto menegaskan warga sering kali menanyakan keberadaan J namun pelaku selalu bilang bahwa istrinya tersebut pergi meninggalkan rumah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top