Keren! Weird Genius Masuk Label Astralwerks yang Naungi Halsey hingga David Guetta

Keren! Weird Genius Masuk Label Astralwerks yang Naungi Halsey hingga David Guetta
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Salah satu trio asal Indonesia, Weird Genius mengumumkan berita bahagia bahwa kini mereka telah menjadi bagian dari label Astralwerks yang diketahui sudah menaungi beberapa musisi dunia seperti Marshmello, Halsey, David Guetta hingga SIA.

“Hari ini, kami dengan senang mengumumkan bahwa kami menjadi bagian dari keluarga @astralwerksrecords (@universalmusicgroup),” hal ini disampaikan Weird Genius dalam akun instagram pribadinya.

Trio grup EDM yang digawangi oleh Eka Gustiwana, Reza Arap dan gerard Liu ini juga menyampaikan rasa bangga mereka karena bisa berganung di salah satu label internasional itu.

“Ini adalah pencapaian bagi kami dan musik Indonesia. Kami adalah seniman Asia pertama yang dikontrak label ini,” lanjut Weird Genius dalam postingan instagramnya.

Tak hanya Weird Genius, Astralwerks juga menyambut hangat kehadiran grup ini dan bergabung bersama mereka. “Kami senang mengumumkan kontrak pertama kami dengan Astralwerks Asia @weirdgenius selamat datang di keluarga kami.” ungkap Astralwerks dalam akun instagram resminya.

Untuk diketahui nama Weird Genius sendiri memang sudah melambung sejak lagu Lathi berhasil trending di beberapa negara seperti Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia dan beberapa negara lainnya.

Sebelumnya kabar membangggakan juga datang dari trio ini, sebuah baliho bergambar Weird genius terpampang di Billboard Times Square, New york, Amerika Serikat.

Weird genius mengunggah video seingkat yang menggambarkan suasana jalanan di Times Square New york. Dalam video tersebut terlihat sebuah billboard yang menampilkan personel Weird Genius di salah satu gedung di sana, dengan keterangan ajakan untuk melakukan streaming lagu ‘Lathi’.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top