Keren! Masker Lady Gaga Pada Ajang MTV Award Ternyata Karya Desainer Indonesia

Keren! masker Lady Gaga pada ajang MTV award ternyata karya desainer Indonesia (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

NEW YORK – Masker yang dikenakan oleh penyanyi dunia asal Amerika Serikat Lady Gaga dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2020 cukup menarik banyak perhatian publik.

Pada ajang penghargaan yang berlangsung di New York, Amerika Serikat pada Minggu (30/8/2020) ini Gaga berhasil menyabet banyak piala seperti diantaranya “Song of the Year”, “Artist of the Year”, “Best Collaboration”, “Best Cinematography”, serta penghargaan tertinggi yakni “MTV Tricon Award”.

Gaga juga diketahui merupakan penerima pertama penghargaan MTV Tricon Award, penghargaan ini diberikan untuk para seniman yang berkemampuan tinggi dalam beberapa bidang sekaligus. Saat menaiki panggung Gaga juga menyuarakan imbauan mengenai situasi kesehatan dunia saat ini.

“Kenakan masker, tanda bahwa Anda menghargai,” ujarnya.

Diketahui masker wajah dengan bahan metallic mesh yang dikenakan Gaga pada malam itu merupakan rancangan label busana asal Indonesia, Maison Me. Creative Director Maison Met, Mety Shoa memilih bahan demikian karena memiliki karakter unik yang dinilai cocok dengan sang bintang.

Unsur dekoratif payet kilap pada bahan tersebut mengangkat kesan elegan. tak hanya itu kualitas bahan membuatnya nyaman dipakai serta cukup mudah untuk dibersihkan.

“Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini,” ungkap Mety.

Selain Lady gaga, beberapa karya Maison Met memang dikenal sudah pernah dipakai oleh sederet selebritas internasional seperti: Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi, aktris Kat Graham, model Gigi Hadid, penyanyi Gwen Stefani, dan sejumlah nama besar lain.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top