Kepulangan Habib Rizieq Shihab Disambut Gembira Umat Islam Indonesia

Kepulangan Habib Rizieq Shihab disambut gembira umat islam Indonesia (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Kepulangan Habib Rizieq disambut baik oleh warga Indonesia, tak terkecuali Wakil Ketua MPR-RI Ahmad Muzani yang berharap kedatangan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini bisa memperkuat persatuan bangsa Indonesia.

“Kepulangan Habib Rizieq diharapkan bisa menambah kekuatan persatuan kita, beliau orang yang mencintai bangsanya, dan negaranya,” kata Sekjen Partai Gerindra tersebut dalam Sosialisasi Empat Pilar di Sleman Yogyakarta pada hari Rabu (11/11/2020).

Muzani juga mengungkap Habib Rizieq menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

“Beliau juga menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar negara,” ucap Muzani.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Perwakilan (MPR) ini juga berharap nantinya Kedatangan Habib Rizieq Shihab bisa menguatkan bangsa Indonesia yang saat ini tengah mengalami dampak ekonomi akibat resesi akibat Covid-19.

“Kedatangan Habib Rizieq diharapkan bisa mendatangkan kekuatan dan energi kita untuk menghadapi situasi yang sulit ini,” lanjut Ahmad Muzani.

“Habib Rizieq datang kita sambut dengan Ahlan Wa Sahlan, Marhaban ya Habib Rizieq,” sambungnya.

Ahmad Muzani juga berharap kepulangan Habib Rizieq Shihab di Indonesia dapat memperkokoh iman serta mempersatukan bangsa Indonesia juga terus mempererat silaturahmi bagi warga Indonesia.

“Kedatangannya Insyaallah memperkokoh dan akan lebih mempersatukan kita semua, sebuah rekonsiliasi, kita akan terus menjaga silahturahmi di antara kita, kedatangannya akan memperkokoh kekuatan negara,” tutup Ahmad Muzani.

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab diketahui tiba di Indonesia pada hari Selasa 10 November 2020.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top