Kemenag Doakan Kiai Said Aqil Siroj Sembuh dari Corona

Kemenag Doakan Kiai Said Aqil Siroj Sembuh dari Corona
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Kementerian Agama (Kemenag) mendoakan atas kesembuhan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Said Aqil Siroj yang terjangkit virus corona.

“Saya mendengar kabar bahwa Kiai Said terkonfirmasi positif Covid-19. Saya dan seluruh jajaran Kemenag mendoakan semoga beliau lekas sembuh dan segera sehat sehingga bisa kembali membimbing umat,” kata Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi di Jakarta, Senin (30/11/2020).

Selain Said Aqil, Pihaknya juga mendoakan seluruh masyarakat yang terpapar covi-19. Fachrul berharap agar wabah ini segera berakhir.

“Doa kesembuhan juga saya panjatkan bagi seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19. Semoga semuanya lekas sembuh dan sehat,”lanjutnya.

Sebagai penyintas Covid-19, Fachrul berpesan kepada mereka untuk fokus pada kesehatan, perbanyak istirahat, serta disiplin dalam isolasi dan menerapkan protokol kesehatan

Fachrul juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras petugas kesehatan yang terus mendarmabaktikan dirinya dalam merawat pasien positif Covid-19 selama pandemi ini.

“Terima kasih untuk para petugas kesehatan. Pandemi belum berakhir. Ayo bantu mereka dengan disiplin dalam protokol kesehatan,” tutupnya.

Untuk diketahui, Sekertasis Pribadi Said Aqil Siroj, M Sofwan Erce mengabarkan melalui video yang diunggah di akun Youtube Kang Said Official pada Minggu kemarin 29 November. Bahwa Said Aqil Siroj positif covid-19.

“Izinkan saya menyampaikan kabar berita bahwasanya pada Sabtu 28 November pada pukul 19.30, hasil PCR Swab dari Al Mukarom Prof Dr KH Said Aqil Siroj menunjukkan hasil positif,” katanya yang dikutip dari NU Online.

Sofwan mengabarkan bahwa saat ini Kiai Said dalam kondisi baik dan dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta.

“Alhamdulillah saat ini beliau dalam kondisi baik sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta dengan perawatan yang intensif,” ucap Sofwan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top