Jelang Perempat Final Liga Champions, Bayern Munchen Lebih Diunggulkan Daripada Barcelona

Jelang perempat final Liga Champions, Bayern Munchen lebih diunggulkan daripada Barcelona (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

BANDUNG – Liga Champions sudah memasuki fase perempat final, salah satu laga yang disuguhkan adalah pertandingan Barcelona dan Bayern Munchen yang akan digelar pada Sabtu (15/8/2020) dini hari.

Laga ini semakin menarik karena kedua kubu sama-sama akan menunjukan peforma terbaik mereka, apalagi ada adu tajam antara Lionel Messi dan Robert Lewandowski yang akan membuat bumbu permainan di lapangan semakin menarik.

Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaeus, mengungkap masa-masa Lionel Messi sebagai pemain terbaik sudah berakhir dan saatnya sigantikan oleh Lewandowski yang akan menyandang status tersebut.

Pernyataan ini juga disukung oleh sederet fakta, seperti produktivitas Lewandowski di rumptu sudah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Messi. Dalam Liga Champions 2020 ini penyerang asal Polandia itu juga sudah menorehkan 13 gol dan menjadi pemain paling banyak mencetak gol sampai saat ini.

Sementara Lionel Messi baru mencetak 3 gol dari 8 laga yang dimainkannya.

Tak hanya individual, Bayern Munchen juga lebih unggul dalam permainan tim jika dibandingkan dengan Barcelona. Munchen memiliki ‘pengumpan’ yang baik, sebanyak 5 pemain sudah memberikan 10 assist apda musim ini sedangkan Barcelona hanya Luis Suarez dan messi yang mencatatkan namanya sebagai assist pada musim ini.

Jika melihat beberapa pertemuan terakhir Munchen juga lebih diunggulkan, dalam 8 pertandingan Munchen mampu mengemas 5 kemenangan, sementara Braugana hanya mampu meraih 2 kemenangan, sementara satu lainnya hanya berakhir skor imbang.

Jika melihat data diatas sepertinya Munchen memang akan lebih diunggulkan dan memiliki peluang menang yang lebih besar, namun bukan berarti Barcelona tidak memiliki peluang untuk memenangkan laga tersebut.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top