Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Persib Gelar Latihan Bersama Untuk Pertama Kalinya

Jelang lanjutan liga 1 2020 persib gelar latihan bersama untuk pertama kalinya (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

BANDUNG – Kesebelasan Persib Bandung sudah memulai sesi latihan pertama mulai hari Senin (10//2020) untuk perisapan menghadapi lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan digelar pada tanggal 1 Oktober nanti.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib, ini adalah latihan perdana Maung Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) setelah sekitar 4 bulan melakukan latihan mandiri.

Sebanyak 22 pemain hadir dalam latihan perdana hari ini. Sedangkan lima pemain lainnya absen.

Mereka yang belum bergabung adalah Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, Zulham M. Zamrun, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku senang bisa kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 10 Agustus 2020. Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan sudah menantikan kesempatan baik ini sejak bulan-bulan sebelumnya.

“Kami sudah menantikan momen ini sejak bulan lalu, dan saya senang semuanya berjalan lancar terutama ketika mendengar semua pemain dan staf mendapat hasil negatif dari tes kemarin. Tentunya semua harus tetap disiplin dan menjalani latihan dengan baik,” ucap Robert setelah memimpin latihan.

Robert mengungkapkan para pemain juga memberikan respon yang baik dalam menerima seluruh materi latihan yang diajarkan Robert.

“Pemain senang bisa berada di lapangan bersama-sama. Secara umum, mereka tampil baik di babak pertama. Lalu babak kedua terlihat sudah mulai lelah. Tapi, ini awal yang bagus menuju tujuh pekan ke depan, ” ucapnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top