Jelang HUT RI ke-75 Koarmada I Gelar Baksos di Ibu Kota Jakarta

Jelang HUT RI ke-75 koarmada I gelar baksos di ibu kota Jakarta (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Koarmada I menggelar Bakti Sosial TNI AL untuk membantu mempercepat penanggulangan COVID-19. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Staf Koarmada I Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, di Lapangan Arafuru Mako Koarmada I, Jakarta Pusat pada  Kamis (13/8/2020).

Bakti Sosial dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini dilaksanakan hingga 16 Agustus 2020. Kegiatan berlangsung di empat titik yaitu Kemayoran sekitar Mako Koarmada I, Komplek Satuan Pondok Dayung, di Komplek Perumahan TNI AL Kodamar, dan Komplek Perumahan Marunda.

Koarmada I gelar baksos di Ibu Kota Jakarta

“Kegiatan Bakti Sosial ini juga bertujuan membantu pemerintah DKI Jakarta dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19, menumbuhkan budaya hidup bersih dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata Laksamana TNI Bambang Irwanto dalam keterangan tertulis”

Koarmada I ini memberikan bantuan langsung berupa alat semprot disinfektan sebanyak 340 unit, thermo gun 100 unit, APD 850 unit, 200 jerigen cairan disinfektan dan masker non medis 1200 unit, serta membuat tempat cuci tangan di titik-titik tertentu sebanyak 60 unit.

“Kami mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Selain itu kami akan menyalurkan bantuan alat semprot disinfektan sebanyak 340 unit, thermo gun 100 unit, APD 850 unit, cairan disinfektan ukuran 5 liter sebanyak 200 jerigen, dan masker non medis 1200 unit, serta membuat tempat cuci tangan di titik-titik tertentu sebanyak 60 unit,” lanjutnya.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan masyarakat Ibu kota yang sehat, sejahtera dan memiliki kesadaran menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top