Ini Dia Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Se-Asia Keturunan Suku Uighur

Ini Dia Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Se-Asia Keturunan Suku Uighur

BERITA TERKAIT

BEIJING – Nama Dilraba Dilmurat tengah menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Wanita berusia 28 tahun itu mengungkapkan merasa terganggu dengan fans yang sangat terobsesi dengan dirinya, hingga mengganggu privasi keluarganya.

Seorang fans yang diketahui bernama Sisheng ditengarai telah mengganggunya dengan mengirimkan pesan singkat ke orang tuanya dan menyebut bahwa Dilraba tengah sakit, hal ini langsung membuatnya merasa tidak nyaman karena merasa  terganggu.

“Karena terkadang ketika saya sakit saat bekerja, saya tidak ingin orangtua saya tahu. Saya selalu berkomunikasi dengan ibu saya setiap hari melalui WeChat. Setiap Minggu kami saling video call untuk bertukar kabar bagaimana keadaannya saat saya di lokasi syuting,” ucap Dilraba Dilmurat.

Dilraba diketahui memulai karirnya dalam dunia akting pada tahun 2013 lalu dengan menjadi pemeran utama dalam drama televisi Anarhan. Kemudian pada tahun 2015 ia ikut membintangi drama komedi romantis Diamond Lover dan menyabet penghargaan “Pendatang Baru Favorit di Tiongkok”.

Pada awal tahun 2020 Dilraba juga berhasil mencuri hati pemirsa dalam serial Enternal Love of Dream melalui perannya sebagai Feng Jiu. Beberapa drama yang pernah dimainkan Dilraba antara lain Fall In Love Lika a Star, Mr.Pride vs Miss Prejudice, Namiya, dan Saga Of Light.

Wanita cantik kelahiran 3 Juni 1992 ini ternyata sudah beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Tak hanya itu, pada tahun 2018 lalu I-Magazine menobatkan Dilraba sebagai wanita tercantik di Asia.

Dilraba Dilmurat juga merupakan salah satu brand ambassador yang paling diminati di Tiongkok. Mulai dari produk makanan, minuman, produk kecantikan, aplikasi mobile hingga komoditas pasar sudah pernah memilih Dilraba sebagai brand ambassador mereka.

BACA JUGA  Rampung Direnovasi Ini Megahnya Wajah Baru Masjid Istiqlal Jakarta

Ia juga merupakan salah satu warga Tiongkok keturunan Suku Uighur, suku ini tersebar di beberapa negara, seperti di Kazakhstan, Kyrgystan, Uzbekistan, dan China bagian barat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top