Gerindra Raih Kemenenangan Pilkada Serentak di 14 Wilayah di Jawa Timur

Gerindra Raih Kemenenangan Pilkada Serentak di 14 Wilayah di Jawa Timur
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – DPD Partai Gerindra Jawa Timur menyebutkan meraih kemenangan di 14 kabupaten/ kota dari 19 daerah yang menyelenggarakan pilkada serentak di Jawa Timur.

Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan raihan kemenangan tersebut berdasarkan keunggulan dari hasil dari hitung cepat.

“Internal partai memiliki tim tabulasi data untuk melakukan rekapitulasi hasil Pilkada serentak di Jawa Timur,” ujar Sadad di Surabaya.

Anwar merinci daerah-daerah di Jatim yang menurut hitung cepat partainya unggul. Di antaranya Situbondo (Karna Suswandi-Ny Hj Khoirani), Banyuwangi (Ipuk-Sugirah), Jember (Hendy-Firjaoun), Kabupaten Malang (Sanusi-Didik Gatot), Kota Blitar (Santoso-Tjutjuk), Kabupaten Blitar (Ditho-Dewi), dan Trenggalek (Arifin – Syah).

Kemudian di Pacitan (Aji-Gagarin), Ngawi (Oni Anwar – Dwi Rianto), Kabupaten Mojokerto (Ikfina-Albarraa), Lamongan (Yuhronur – Abdul Rouf), Gresik (Qosim-Alif), Sumenep (Fauzi-Eva), dan Sidoarjo (Bambang Haryo-Taufiq).

“Alhamdulillah, menurut data internal kami, pasangan calon yang diusung Partai Gerindra menang di 14 kabupaten/ kota. Terimakasih atas dukungan rakyat Jatim kepada Partai Gerindra,” kata Sadad.

Saat ini, pihaknya menunggu final penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebab, ada beberapan beberapa daerah yang kemenangannya sangat tipis.

Sadad berharap, para pasangan calon bila nanti benar-benar resmi terpilih, serius menjalankan visi dan misi dalam janji politik semasa kampanye. “Jangan khianati rakyat. Teruslah bersama rakyat, bukan hanya saat kampanye, tapi juga dalam keseharian. Buat mereka tersenyum menatap masa depan yang lebih menjanjikan,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top