Gerindra Apresiasi Program Vaksinasi Corona Gratis

Vaksinasi Corona Gratis
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Sekjend Gerindra Ahmad Muzani mengapresiasi atas keputusan pemerintah terkait program vaksinasi corona gratis untuk seluruh masyarakat. Muzani menyebutkan kebijakan tersebut merupakan angin segar menyongsong awal tahun 2021.

“Ini kabar gembira, menjadi angin segar dan harapan baru menyongsong tahun baru 2021. Kita harus berterima kasih atas kebijakan ini,” katanya dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (18/12/2020).

Namun, dalam program tersebut yang tidak memungut dana sepeserpun dari masyarakat. Pemerintah wajib untuk memastikan keamanan dan keakuratan vaksin Corona. Ia juga mengimbau agar program vaksinasi dapat berjalan secara tepat sasaran.

“Karena ini terkait dengan manusia dan nilai keuangan negara yang besar. Jadi harus aman, akurat dan tepat sasaran pelaksanaan program ini,” ungkapnya.

Muzani mengungkapkan dampak dari pandemi Corona membuat bangsa Indonesia mengalami masa sulit selama 10 bulan terakhir.

“Kalau ekonomi bergerak, maka perkantoran akan bergerak. Sekolah, kampus, pondok pesantren yang selama pandemi murid tak bisa ketemu guru, mahasiswa tak bisa belajar dengan dosen, santri tak bisa bertatap muka dengan kiai, semua ini mudah-mudahan segera dapat diakhiri,” ucapnya.

Muzani menilai sudah sewajarnya pemerintah mengeluarkan anggaran lebih untuk membiayai vaksin Corona. Meskipun sudah ada vaksin, ia pun tetap mengimbau masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan.

“Karena, dalam situasi ekonomi sulit ini memang sewajarnya negara mengambil porsi terbesar untuk membiayai vaksin bagi masyarakat,” kata Muzani

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top