Episode Terakhir ILC, Karni Ilyas: Mohon Maaf Sebesar-Besarnya Kepada Pencinta ILC

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Salah satu program talkshow yang gencar membahas isu panas di Indonesia, Indonesia Lawyers Club (ILC) diketahui merupakan salah satu program yang memiliki banyak penggemar di tanah air. Beberapa topik yang diangkat program ini sering kali menjadi trending topik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Salah satu sosok yang cukup berpengaruh adalah Karni Ilyas, Presiden ILC tersebut memiliki karakter yang kuat dan sering kali terlihat tak gentar dalam membahas isu yang memicu kontroversi. Sayangnya, pada Selasa (15/12/2020) Karni Ilyas mengumumkan episode terakhir ILC di akun Twitter pribadinya yakni @karniilyas.

Dalam cuitannya tersebut Karni menyebutkan bahwa edisi ILC malam ini adalah episode terakhir untuk tahun ini dan episoden perpisahan karena setelah episode ini ILC akan cuti sementara waktu hingga waktu yang belum ditentukan.

“Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,” tulis Karni.

Kabar ini disampaikan Karni Ilyas setelah mengumumkan tema yang akan diambil dalam diskusi ILC Selasa 15 Desember 2020 ini bertajuk “Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri.”

 

BACA JUGA  Deretan Film Pendek yang Gak Kalah Bagus Dari Film Tilik dari Ravacana

Cuitan ini lantas menimbulkan banyak tanggap dari para netizen, pro dan kontra bermunculan dalam kolom komentar cuitan tersebut. Banyak yang menyayangkan pemberhentian program tersebut, mereka menganggap ILC adalah salah satu forum yang kritis dan transparan terhadap isu dan permasalahan publik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top