Donald Trump dan Melania Trump Positif Terpapar Covid-19!

Donald trump dan melania trump positif terpapar covid-19! (net)

BERITA TERKAIT

WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan istri positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Donald Trump melalui akun twitternya pada Jumat (2/10/2020).

Trump dinyatakan positif Covid-19 hanya berselang beberapa jam setelah sebelumnya pihak gedung putih menyatakan Hope Hicks selaku penasihat senior gedung putih positif Covid-19. Apalagi ia sempat mendampingi Trump berkunjung ke berbagai tempat.

Setelah penasihatnya dinyatakan positif Covid-19, kesehatan Trump memang dipertanyakan khalayak publik apalagi Hicks sebelumnya diketahui melakukan perjalanan bersama Trump dalam satu pesawat yakni pesawat kepresidenan pada hari Selasa (29/9/2020) lalu untuk menghadiri debat Capres pertama di Cleveland.

Selain itu juga Trump sempat satu helikopter dengan Hicks saat kembali ke Gedung Putih setelah melakukan kampanye di Minnesota.

Presiden Amerika Serikat itu dinyatakan lebih tinggi berisiko mengalami penyakit komplikasi setelah terpapar Covid-19.

Tonight, @FLOTUS and I tested positive for COVID-19. We will begin our quarantine and recovery process immediately. We will get through this TOGETHER!” ungkap Trump dalam akun Twitter pribadinya.

Trump memang diketahui sebagai salah satu orang yang paling menentang adanya kebijakan memakai masker. Meski begitu Trump tetap menyatakan bahwa dirinya rutin melakukan tes Covid-19.

Saat ini sendiri diketahui virus Covid-19 sudah menewaskan lebih dari 200 ribu orang di Amerika dengan kasus positif lebih 7 juta pasien.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top