Ditunjuk Jadi Menparekraf di Hari Ibu, Sandiaga Uno Bergegas ke Rumah Sang Bunda

Sandiaga Uno Bergegas ke Rumah Sang Bunda
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Setelah Sandiaga Uno ditunjuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) oleh Presiden Jokowi. Politisi Gerindra itu bergegas ke rumah orangtua, Mien R Uno yang terletak di Jalan Galuh II, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (22/12/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sandiaga tiba sekira pukul 18.05 WIB dengan mengenakan mobil Innova Ventura hitam bernomor pelat B 2679 SIC.

Sandiaga tampak mengenakan kemeja putih, jaket biru, celana hitam, dan sepatu hitam. Sandiaga tak berkomentar. Ia hanya mengangkat tangan dan menginsyaratkan untuk shalat.

Sebelumnya menyambangi rumah ibundanya. Sandiaga Uno juga sempat bersilaturrahmi dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikantornya.

Untuk diketahui. Presiden Joko Widodo telah menunjuk enam menteri barunya. yakni Sandiaga Sebagai Menparekraf, Tri Rismaharini sebaga Mensos, Budi Gunadi Sadikin sebagai Menkes, Yahya Cholil Qoumas sebagai Menag, M Lutfi sebagai Mendag dan Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri KKP.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top