Disebut Akan Hengkang Dari Barcelona, Paris Saint-Germain Siap Sambut Lionel Messi

Disebut akan hengkang dari Barcelona, paris saint-germain siap sambut lionel messi (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengaku akan menerima dengan senang hati jika Lionel Messi akan bergabung dengan timnya.

Beberapa waktu belakangan ini nama Lionel Messi memang tengah menjadi perbincangan karena ssanternya isu yang menyebar bahwa dengan julukan La Pulga itu hengkang dari Barcelona. Lionel Messi dikabarkan sudah tidak nyaman bermain dengan Braugana setelah mengalami kekalahan telak di UCL dengan askor akhir 2-8 saat berhadapan dengan Bayern Munchen beberapa waktu lalu.

Kabar ini langsung membuat beberapa klub memasang badan dan menyambut Lionel messi jika ia benar-benar ini pindah dari Camp Nou, salah satunya Pelatih PSG, Thomas Tuchel. Ia bahwa menyatakan akan menyambut dengan senang hita jika Messi ingin bergabung dengan tim asuhannya.

“Dia (Messi) sangat disambut! Kami kehilangan banyak pemain hanya untuk kampanye ini dan kami kehilangan sekarang Thiago Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting,” ucap Tuchel.

Ia juga m,engungkapkan butuh beberapa pemain lagi untuk memperkuat squad asuhannya.

“Kami perlu menggunakan jendela transfer sekarang untuk membuat skuad lebih besar,” lanjut Tuchel.

Pelatih berusia 46 tahun ini menyebut Lionel Messi akan menjadi salah satu superior di timnya nanti jika benar-benar bergabung.

“Kampanye akan sangat menuntut tanpa jeda. Kami perlu membangun skuat yang kuat dan kuat,” sambungnya.

tuchel juga tidak mengakui bahwa kapten Timnas Argentina itu adalah salah satu pemain impiannya untuk berada di timnya saat ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top