Meninggal Usai Calonkan Diri ke KPU, Bupati Halmahera Timur Dimakamkan di Pulau Mobon

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

HALMAHERA – Calon petahana Pilkada Halmahera Timur yang merupakan Bupati Halmahera Timur meninggal dunia usai mendaftarkan diri ke KPU dan dimakamkan di Pulau Mobon, Kecamatan Maba.

Sebelum di makamkan, jenazah almarhum Bupati Halmahera Timur di semayamkan di rumah duka di Desa Soadimalaha, Kecamatan Maba. Almarhum dilepas oleh sekretaris daerah pemerintah Kabupaten halmahera Timur, Ricky Chairul Rifai.

Selanjutnya, almarhum diantar oleh ribuan warga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Di Pulau Mobon, kecamatan Maba pada Sabtu sore.

Di mata kerabatnya sekaligus calon Wakil Bupati petahana Anjas Taher mengatakan almarhum adalah sosok pemimpin yang sangat baik. Dalam masa kepemimpinannya, almarhum intens dalam membangun Kabupaten Halmahera Timur.

Sementara itu, salah satu Tim Dokter RSUD Maba, menjelaskan bahwa almarhum meninggal akibat serangan jantung.

Sebelumnya, Bupati Halmahera Timur Muh Din Ma’bud jatuh pingsan saat sedang berorasi politik dihadapan simpatisan dan pendukungnya, setelah usai mendaftarkan diri ke kantor KPU Halmahera Timur, sebagai kontestan di Pilkada Halmahera Timur.

Ia lalu dipapah dan dilarikan ke RSUD Maba. Sayangnya, tak lama di Rumah Sakit Calon Bupati Petahana ini dinyatakan meninggal dunia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top