Senin, 21 Oktober 2019

Our story

About

DIGDAYA TV (Digital Garudayaksa Televisi) adalah salah satu stasiun televisi swasta digital di Indonesia yang berkedudukan pusat di Jakarta, mulai beroperasi tanggal 23 Agustus 2018. DigdayaTV lahir dari gagasan-gagasan Prabowo Subianto untuk menghadirkan media alternatif sebagai jalan keluar atas kurangnya keadilan informasi di media arus utama, sekaligus menjadi media rujukan informasi yang akurat dan hiburan yang bermartabat.

Hadir dengan nuansa nasionalisme yang sangat kental, DigdayaTV ditransmisikan melalui Satelit Palapa D, Frekuensi 4080 Mhz, Symbol Rate 28.125 Msps dan Polarisasi Horisontal.

Selalin melalui satelit (parabola), siaran digital DigdayaTV juga dapat dinikmati melalui situs web-nya di www.digdaya.tv, serta aplikasi seluler yang sudah bisa diunduh secara gratis, baik bagi pengguna Android maupun iPhone di masing-masing toko aplikasi.

Untuk siaran langsung acara-acara khusus, selain melalui satelit dan media digital yang disebutkan tadi, DigdayaTV juga menyiarkannya melalui halaman Facebook resminya di https://www.facebook.com/digdayatv dan kanal Youtube yang beralamat di https://www.youtube.com/c/digdayatv.

Vision

Menjadi media penyeimbang atas informasi memihak dari media lainnya, sehingga masyarakat mendapat perspektif informasi yang lebih kaya dan mencerdaskan.

100%

Coverage Indonesia

Sebagian

Asia & Australia

54 Juta Parabola

Ke Satelit Palapa D

COVERAGE

Coverage DigdayaTV