3 Sekolah di Banda Aceh Ditutup Dinkes Setempat Karena Abai Prokes

3 Sekolah di Banda Aceh ditutup dinkes setempat karena abai prokes (net)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

BERITA TERKAIT

BANDA ACEH – Tiga sekolah dasar di tutup pemerintah kota Banda Aceh karena abai akan keselamatan para siswa dengan tidak menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan belajar tatap muka.

Tindakan tegas ini dilakukan pemkot guna mencegah klaster baru di lingkungan sekolah ketiga sekolah dasar yang ditutup adalah sd negeri 14 SD Negeri 46 dan SD Muhammadiyah.

Petugas juga membentangkan spanduk yang bertuliskan sekolah ditutup karena tidak menerapkan protokol kesehatan di pintu pagar masuk sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh saminan ismail mengatakan penutupan sekolah dilakukan berdasarkan evaluasi dan pengawasan yang dilakukan selama pemberlakuan sekolah tatap muka.

“Pada hari Sabtu pukul 16.30 sudah kita lakukan duduk rapat dan kita putuskan bahwa ketiga sekolah ini kita tutup, karena mereka tidak menjalankan Prokes yang benar.” ujar Kepala Dinas Pendisikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh Saminan Ismail.

Penutupan ketiga sekolah tersebut berlangsung sementara dan akan kembali dibuka jika kepala sekolah terkait dapat menyediakan fasilitas pendukung serta mengikuti peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU

Scroll to Top